About Us : The Mortal Instruments Indonesia






The Mortal Instruments Indonesia atau disingkat TMIndo pertama kali muncul di twitter pada tanggal 12 September 2011 dan satu minggu kemudian kami juga merilis website resmi kami yaitu www.mortalinstrumentsind.grou.ps (sekarang pindah ke www.mortalinstrumentsindo.com).

Berawal dari kecintaan pada buku karya Cassandra Clare dan melihat banyaknya penggemar buku karya Clare, kami tergerak untuk mendirikan sebuah organisasi yang diberi nama The Mortal Instruments Indonesia, sebagai wadah berkumpulnya  para pecinta buku The Mortal Instruments, The Infernal Devices dan The Dark Artifices di Indonesia. Terbukti meski baru merupakan buku dan belum merilis film, twitter @TMIndo difollow lebih 1000 Pemburu Bayangan dari seluruh Indonesia, yang menunjukkan bahwa serial ini banyak disukai oleh para pecinta buku.

Di website ini, Pemburu Bayangan bisa mendapatkan berita-berita update seputar Dunia Bayangan, mencakup buku-buku yang sudah rilis, teaser buku yang akan terbit, booktrailer, interview dengan karakter-karakter di buku TMI, info event, kuis, dan lain-lain.

Untuk kritik, saran, tanya-tanya (bisa juga kalau mau menyumbang review buku), hubungi kami di :

  • Twitter @TMIndo
  • Email mortalinstrumentsindo@gmail.com
  • Website www.mortalinstrumentsindo.com

Book Blurbs

Cover belakang Clockwork Prince edisi bahasa Indonesia penerbit Ufuk Publishing House



Cover belakang City of Lost Souls edisi bahasa Indonesia penerbit Ufuk Publishing House




Acknowledgements

Cassandra Clare di buku City of Lost Souls penerbit Simon and Schuster





Tim The Mortal Instruments Indonesia




Gita Nuari
Founder The Mortal Instruments Indonesia ini punya hobi membaca, backpacking, nonton konser musik. Pengguna commuter line. Tidak suka kemacetan, karena itu memilih bekerja dari rumah. Motto hidupnya diambil dari lagu No Boundaries-nya Kris Allen (meski lebih suka versinya Adam Lambert) "There's nothing between you and your dreams". Jika ingin mengobrol tentang buku terutama YA Fantasy/Romance yang jadi genre favoritnya, tweet saja di @githaz







Anjar Wibiantoro
Satu-satunya cowok di TMIndo yang memang hobi baca novel fantasi. Saat ini Anjar bekerja di salah satu BUMN yang bergerak di bidang pembangkit listrik di Indonesia. Cowok yang bercita-cita jadi pemeran Jace di film ini (????!!!) ingin semua orang di Indonesia suka yang namanya The Mortal Instruments. Twitter @ajewibi









Tri Astuti Oktavianti 
Teman-teman biasa memanggilnya dengan nama Trias. Bekerja di salah satu parent company promotor musik di Indonesia sebagai sekretaris. Mempunyai hobi membaca, menulis, mendengarkan musik, jalan-jalan serta pergi ke konser musik. Memiliki misi memperkenalkan komunitas The Mortal Instruments Indonesia ke seluruh dunia. Twitter : @triasheart









Kamilah Dhany

Berdomisili di Bogor dan punya hobi antara lain membaca, menonton, browsing, masak, dan tentunya fangirling over Jamie Campbell Bower kita. Hehehehe. Mengakui bahwa  novel favoritnya adalah City of Glass, Harry Potter, dan The Darkest Power Series. Siapa pun yang mengaku #TeamJace #TeamJamieBower #TeamJamieLily dan/atau #TeamWill, pasti bakal langsung dekat sama admin ini.
Twitter: @dhanikamilah








Yasmine Parawina

Anak kelahiran '97 yang pastinya paling bocah dari semua admin TMIndo. Berdomisili di Jakarta dan punya hobi nyanyi, main gitar, basket, panah, browsing, dan baca novel. Beberapa novel favoritnya antara lain Mortal Instruments, Infernal Devices (pastinya), Hunger Games Trilogy, Divergent Trilogy, dan Percy Jackson and the Olympus. Masih sebagai pelajar SMA dan biasanya suka rusuh kalau sedang dapat giliran SoTM (setiap hari Senin-Rabu-Jumat)
Colek aja anak ini di :
twitter @Yasmine512
tumblr : feaerlessandalways.tumblr.com
skype : yasmine_plw
Tambahan : Roleplayer


1 komentar:

  1. hai,

    untuk buku city of heavenly fire versi indonesia kpn terbit nya?? bisa pre order gak?? dan dmn bisa beli??

    BalasHapus