Senin, 06 Oktober 2014

SUDAH TERBIT! Clockwork Princess edisi Indonesia



SUDAH TERBIT nih buku yang kita tunggu-tunggu sekian lama, Clockwork Princess, buku ketiga dari prekuelnya TMI, yaitu The Infernal Devices. Dibandrol Rp. 94.900, buku ini memiliki 625 halaman dan diterbitkan oleh Fantasious, nama baru dari Ufuk Fiction. Baca segera yuk!

Judul Asli: Clockwork Princess (The Infernal Devices #3)
Penulis: Cassandra Clare
Penerbit: Fantasious
Penerjemah: Dina Begum
Penyunting: Gita Nuari
Proofreader: Ratih Hantari
Tebal: 625 halaman
ISBN: 978-602-7689-96-1
Terbit: September 2014

Shadowhunters bisa beli Clockwork Princess di Toko Instrumen Mortal/ twitter @tokotmindo dengan diskon 20%, harga khusus untuk shadowhunter.


Clockwork Princess by Cassandra Clare 

Sebuah jaring bayang-bayang mulai menjerat para Pemburu Bayangan di Institut London. Mortmain merencanakan menggunakan Alat Infernal miliknya, pasukan automaton yang tak kenal balas kasihan, untuk menghancurkan Pemburu Bayangan. Ia hanya membutuhkan satu hal terakhir untuk merampungkan rencananya : ia membutuhkan Tessa Gray.

Charlotte Branwell, kepala Institut London, sangat ingin menemukan Mortmain sebelum orang itu menyerang. Tapi ketika Mortmain menculik Tessa, dua pemuda yang jatuh hati kepadanya, Jem dan Will, bersedia melakukan apa saja untuk menyelamatkan Tessa. Karena, walaupun Tessa dan Jem sudah bertunangan, Will masih mencintai Tessa. 

Sementara orang-orang yang mencintai Tessa berusaha menyelamatkannya dari cengkeraman Mortmain, ia sadar bahwa satu-satunya orang yang dapat menyelamatkannya adalah dirinya sendiri. Namun, bisakah seorang perempuan, bahkan yang dapat memerintahkan kekuatan malaikat sekalipun, menghadapi seluruh pasukan?

Bahaya dan pengkhianatan, rahasia dan pesona, jalinan cinta rumit dan kehilangan, terpintal jadi satu sementara para Pemburu Bayangan terdesak ke ambang kehancuran dalam kisah pamungkas trilogi The Infernal Devices yang memukau.

#1 New York Times Best Seller


1 komentar:

  1. Kualitas Covernya kurang bagus kalau dibandingkan dengan buku buku sebelumnya,, terkesan seperti buku bajakan, huruf di covernya juga berbayang,,,, hmmm.. pdhl cover buku sebelumnya bagus2 dan ada kesan timbul dan mengkilap...

    BalasHapus