Sabtu, 09 Juni 2012

The Mortal Instruments #4 : City of Fallen Angels

City of Fallen Angels
The Mortal Instruments #4
Kategori: Urban Fantasi
ISBN: 9786029159608
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Harga: Rp. 89.900,- 



Pembelian buku melalui @tokotmindo akan mendapatkan diskon 20%. Cara pemesanan : tulis nama, alamat, no hp dan buku yang dipesan ke tokoinstrumenmortal@gmail.com



"Dear Edward dan Jacob, aku memuja kalian berdua. Tapi aku menghabiskan akhir pekanku dengan Jace. Maaf! Salam cinta, Stephenie.”
—Stephenie Meyer, penulis Twilight


Perang Mortal berakhir, dan Fray Clary kembali ke rumahnya di New York, dengan semangat tentang semua kemungkinan masa depannya. Dia dilatih untuk menjadi Shadowhunter dan untuk menggunakan kekuatan unik. Ibunya akan menikah dengan cinta hidupnya. Downworlders dan Shadowhunters pada akhirnya berdamai. Dan -yang paling penting dari semuanya- akhirnya ia bisa menelepon Jace pacarnya. 

Tapi tidak berlangsung lama. 

Seseorang membunuh Shadowhunters, memprovokasi ketegangan antara Downworlders dan Shadowhunters yang dapat menyebabkan perang berdarah kedua. Clary teman terbaik, Simon, tidak bisa menolongnya. Ibunya baru tahu bahwa dia vampir dan sekarang dia tunawisma. Ke mana pun ia berbalik, seseorang ingin dia di sisi mereka-bersama dengan kekuatan kutukan yang menghancurkan hidupnya. Dan mereka bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Ketika Jace mulai menarik dirinya tanpa menjelaskan mengapa, Clary dipaksa untuk menggali ke pusat misteri yang dapat menjadi mimpi terburuknya, dan dia sendiri telah menetapkan jalan mengerikan yang dapat menyebabkan kehilangan semua yang dia cintai. Bahkan Jace.


“Lucu, seru, dan seksi. Salah satu buku favoritku.”
—Holly Black, penulis Spriderwick Chronicles

“Cerdas dan penuh sensasi.”
—Libba Bray, penulis A Great and Terrible Beauty

“Percakapan antartokoh yang segar dalam novel ini dituliskan secara piawai dan tidak membosankan. The Mortal Instruments... Jangan sampai terlewatkan.”
—Rhein Fathia, penulis Jadian 6 Bulan dan Jalan Menuju Cinta-Mu




0 komentar:

Posting Komentar